http://www.rightbrainaward.com/index.php?option=com_resensi&task=view&id=202

Resensi Buku : “7 keajaiban Rezeki”

 

Penulis : Ippho Santosa

Tebal : 192 halaman

Penerbit: PT Elex Media Komputindo

ISBN : 978-979-27-6923-4

Harga: Rp.84.800,-

 

Buku menarik ! dari judulnya saja  buku ini sudah menjadi magnet bagi pembelinya, rezeki bertambah nasib bertambah dalam 99 hari !. Ditambah lagi ketika membaca sampul belakang buku terdapat 5 alasan mengapa harus membeli buku, seperti alasan pertama menunjukkan keajaiban-keajaiban mendapatkan keuangan, kesehatan, hubungan, impian, prestasi dan jodoh. Alasan kedua mempertegas manfaat praktis menjadi sukses. Alasan ketiga dan keempat karena adanya bonus audio dan picture motivasi. Sedangkan alasan terakhir kelima yaitu 100% garansi uang kembali jika buku ini tidak bermanfaat.

 

Lebih lanjut jika sudah memilikinya dianjurkan membaca secara berurutan walaupun buku ini sebenarnya disusun tidak berurutan demikian pengakuan penulisnya. J

Di mulai lembaran awal buku, disuguhkan testimoni luar biasa dari orang-orang sukses dan terkenal tentang Super nya memiliki buku ini, Anda mungkin takjub ? karena Anda menjadi pemilik buku ini pada cetakan yang ke belasan atau bahkan ke puluhan !! sejak cetakan ke-1 Maret 2010. saya sendiri mendapatkannya pada cetakan ke-16 Mei 2011. Super …! buku Mega best Seller !

 

Pada halaman 20 bagian BACALAH ! ini lah Resensi buku sesungguhnya “7 Keajaiban Rezeki”, jadi Anda layak memilikinya untuk mengetahaui resensi sesungguhnya, karena Anda adalah orang pilihan sukses berikutnya ! siap menerima sukses ? J

 

Gaya penulisan yang lugas dan sentuhan canda penuh humoris menjadikan buku ini tidak bosan untuk dibaca ulang, sekaligus melatih berpikir Kanan.

 

Daftar isi buku mencakup :

  • Bacalah !
  • #1 Sidik jari kemenangan (Lingkar Diri)
  • #2 Sepasang Bidadari (Lingkar Keluarga)
  • #3 Golongan Kanan (Lingkar Diri)
  • #4 Simpul Perdagangan (Lingkar Sesama)
  • #5 Perisai Langit (Lingkar Diri)
  • #6 Pembeda Abadi (Lingkar Diri)
  • #7 Pelangi Ikhtiar (Lingkar Diri)
  • Lampiran :”Biangnya Keajaiban”
  • Bonus Langsung Rp.1.350.000
  • Profil Ippho Santosa

berikan dukungan di link bawah ini dengan cara me LIKE nya.

 

http://www.rightbrainaward.com/index.php?option=com_resensi&task=view&id=202


pulsaMinggu 26 Desember 2010 pukul 12.07 WIB ada sms masuk dari nomer pesawat 0819 9938 4790, isi berita sebagai berikut :

PT. MEDICOMCELL Cari agen PULSA dengan HARGA 5rb/4500 10rb/8500 berMinat!!! Ketik: NAMA#NO HP#KOTA#KIRIM ke SaatNya Ponsel anda Utk berBisnis PULSA.

ketika membaca pesan tersebut diatas menarik juga nih…, tapi … akh besok saya lihat dulu identitas PT. MEDICOMCELL tsb. esoknya mulailah browsing di Google dengan keyword PT. MEDICOMCELL . ternyata …………….

Lanjut Baca »


pssiLuar Biasa …! Akhir Tahun 2010 di Bulan Desember mendadak Situs resmi PSSI http://www.pssi-football.com/ menjadi tidak bisa diakses karena Bandwith nya habis padahal saat itu baru memasuki tanggal 16 Desember, artinya baru setengah bulan situs ini sudah over pengunjung, Why ?

Di Bulan Desember 2010 masyarakat Indonesia sedang euphoria terhadap Kesebelasan Tim Nas.

Lanjut Baca »


Jaringan internet saat ini sudah semakin mudah di akses dan dikoneksikan, apalagi dengan perangkat wifi (wire less) begitu mudah karena kemudahan koneksi dengan Access poit (Hot spot).

Hal yang sangat disayangkan adalah “keteledoran” Admin dalam memberikan layanan akses internet sehingga orang dengan leluasa “nyelonong” ke situs-situs yang “murahan” dan tidak layak dikunjungi. Lanjut Baca »


Backdrop atau dalam kesaharian sering kita menyebutnya juga spanduk besar. saat ini kita bisa memasangkan backdrop di background Browser seperti sering kita memasangkan image sebagai background Dekstop komputer kita. Lanjut Baca »


Dear Bapak/Ibu,

Silakan hadir bersama putra/putrinya, khususnya jika putra/putrinya sudah duduk di kelas 3 SMU saat ini, dan berminat menjadi anggota keluarga besar Ganesha 10.

Juga mohon bantuannya untuk menyebarluaskan informasi ke komunitas UMUM/PUBLIK (teman sekolah, teman kuliah, rekan se-profesi, kerabat, tetangga, rekan se-hobi, dsb) lewat milis maupun berbagai jaringan sosial lainnya
(FB, twitter, dll), karena acara ini TERBUKA untuk masyarakat luas.

TERIMA KASIH dan salam hangat,
Ikatan Alumni Elektro (IAE) – ITB

Lanjut Baca »


Link The Power of Hipno For Edu dalam kegiatan Pesantren Kilat disini http://www.facebook.com/video/video.php?v=1526266006929


Tulisan ini sudah mengalami perpindahan Blog dari Blog satu ke Blog lainnya, sehingga Saya kebingungan mencari Penulis Aslinya. Tapi walaupun begitu Tulisan ini Sungguh Luar Biasa untuk di Renungkan oleh Kita semuanya. Untuk kebaikan semua Saya mohon ijin untuk memuat ulang di Blog ini jika Anda yang membaca adalah Penulisan Aslinya.

salam –  Kangdarma

———————————————

Dalam kehidupan kita sehari-hari, kita percaya bahwa kebohongan akan membuat manusia terpuruk dalam penderitaan yang mendalam, tetapi kisah ini justru sebaliknya.

Dengan adanya kebohongan ini, makna sesungguhnya dari kebohongan ini justru dapat membuka mata kita dan terbebas dari penderitaan, ibarat sebuah energi yang mampu mendorong mekarnya sekuntum bunga yang paling indah di dunia.

Cerita bermula ketika aku masih kecil, aku terlahir sebagai seorang anak laki-laki di sebuah keluarga yang miskin. Bahkan untuk makan saja, seringkali kekurangan. Ketika makan, ibu sering memberikan porsi nasinya untukku. Sambil memindahkan nasi ke mangkukku, ibu berkata :

“Makanlah nak, aku tidak lapar” ———- KEBOHONGAN IBU YANG PERTAMA

Lanjut Baca »


Rachel Corrie. Sejak Olympia Movement for Justice and Peace (OMJP), Olympians for Peace in the Middle East (OPME), Students Educating Students about the Middle East (SESAME), Olympia Fellowship of Reconciliation (FOR) hingga International Solidarity Movement (ISM) disuplai energi kemanusiaan olehnya untuk meneriakkan kata “Merdeka!” Karena penjajahan yang diprakarsai negaranya (AS), Inggris dan Negara-negara Eropa masih berlangsung di hampir setiap sudut bumi ini.

Dengan pilihan merdeka, Rachel Corrie pergi ke Palestina. Rachel mempelajari isu tak masuk akal Palestina yang berhembus ke telinga dunia dengan kata “konflik” Palestina-Israel. Akhirnya dia dapati kenyataan bahwa Israel menjajah Palestina sejak lebih setengah abad lampau.

Lanjut Baca »


ini pikiran lagi mumet bro  ! , eh surfing sana-sini akhirnya ketemu juga dengan sebuah situs hacker indonesia Binus Hacker. nah .. ada artikel menarik nih ..! meng-hack Facebook orang atau mencuri login dan password facebookers. Teknik yang diberikan disini disebut dengan FAKE LOGIN. kalo pengen tahu hasilnya yang saya buat disini alamat Facebook nya . Setelah saya analisa untuk bisa menguasainya ada beberapa syarat : Lanjut Baca »

Laman Berikutnya »